AHMADIYAH : PEMERINTAH JANGAN MAIN-MAIN


“Pemerintah Jangan Main-Main Soal Ahmadiyah”

Jum’at, 11 Februari 2011 – 08:01 wib
Tri Kurniawan – Okezone
undefined

Ilustrasi (Foto: Koran Sindo)
JAKARTA – Dewan Perwakilan Rakyat meminta pemerintah agar serius menyikapi bentrokan yang terjadi di Cikeusik dan Temanggung. Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri harus di sosialisasikan secara maksimal.

“Mesti disikapi dengan serius oleh pemerintah, pemerintah harus secara intensif melakukan sosialisasi SKB tiga Menteri,” terang Anggota Komisi VIII DPR Herlini Amran kepada¬†okezone di Jakarta, Kamis (10/2/2011).

Menurutnya, dengan sosialisasi SKB yang ditanda tangani oleh Jaksa Agung, Menteri Agama, dan Menteri Dalam Negeri, bisa membuat masyarakat saling memahami dalam memandang Persoalan Jamaah Ahmadiyah dengan jernih.

“Lemahnya sosialisasi pemerintah bisa menyebabkan berlarut-larutnya persoalan ini,” tegas Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini.

Dia juga berharap agar pemerintah dan aparat penegak hukum bisa bersikap tegas dalam memandang permasalahan Ahmadiyah dan menindak tegas pelaku tindak kekerasan karena ini masalah akidah.

“Pemerintah seharusnya jangan ragu mengambil sikap terhadap persoalan Ahmadiyah. Pemerintah dan aparat keamanan harus tegas menindak siapapun yang berbuat kekerasan,” paparnya.
(lam)

 

Iklan

Tentang MOH KUSNARTO

Pendidikan S-1 sejarah UNESA SMA Negeri 1 Sampang SMP Negeri 1 Sampang SD Negeri Gunung Sekar 1 Sampang TK Brawijaya (804) Lahir : Sampang, 08-12-1976 Unit Tugas : SMA Negeri Torjun Jabatan : Guru Sosiologi Alamat : Perum Permata Selong Blok E/28 Sampang
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.